Cara menghilangkan stress



Cara menghilangkan stress

Stress bisa merubah sifat orang menjadi tak biasa atau berbeda. Ciri-cirinya adalah menjadi cepat marah, tidak bersemangat, tidak focus dan berfikiran negatif.


Adapun penyebabnya pun beragam. Biasanya terjadi karena kurang tidur, kurang berolah raga, sering menunda pekerjaan atau terlalu sering makan-makanan cepat saji. Dan terkadang karna tekanan kerjaan dikantor juga bisa jadi menyebabkan stress. 
 Berikut cara dan tips cepat agar menghilangkan stress : 

Olahraga


Olahraga bisa membuat suasana hati tenang dan tentram, dan bisa membuat tidur juga lebih nyenyak. Banyak penelitian menyebutkan bahwa olahraga adalah obat untuk menghilangkan stress. 



Mandi



Mandi dapat menghilangkan dan menurunkan kadar hormon stress, Jadi ketika stress cepat-cepatlah kekamar mandi agar stress untuk mandi agar stress mereda lalu hilang. Menurut psikolog mandi dapat meluruhkan perasaan negatif. 

Meditasi


Studi mengungkapkan kalau meditasi bisa mengurangi kecemasan depresi dan stress. 


Tertawa


Mungkin ini akan terdengar gila, tapi efek dari tertawa dapat membuat rileks dan bahagia. Tertawa juga dapat menurunkan tekanan darah. 


Positif dan optimis


Sebuah penelitian menjelaskan bahwa berfikir positif dan optimis bisa menyebabkan jiwa lebih baik. tingkat stress rendah dan kecemasan jauh akan lebih berkurang.
dan berikut adalah dampak stress untuk wanita



selamat mencoba, dan smoga menjalani hari-hari tanpa stres... :-)



0 Response to "Cara menghilangkan stress"

Posting Komentar